Senin, 10 Juni 2013

Rainbow at Palembang Square Mall

Alhamdulillah...walaupun diawali dengan penuh keraguan dan kegalauan...akhirnya Eainbow Craft buka lapak di area publik yang tentunya lebih representatif, di Mall Palembang Square. Tepatnya sih di Lantai Satu depan Grand JM. Bukan toko yang luas...hanya pushcart...alias gerobak...kecil dan imut. Walaupun begitu bisa memuat banyak barang, buktinya saya kewalahan menyiapkan barang handmade untuk dipajang disana. Jika saja saya keukeuh hanya akan menjual produk handmade...(idealnya saya ya begitu)...maka gerobak saya itu akan tampak sepi...karena saya dan beberapa pegawai walaupun udah ngebut tetap aja belom sanggup memproduksi lebih banyak lagi. Alhasil...produk-produk Cina dikerahkan untuk menambah kekuatan....hehehe... Insya Allah...Produk Handmade by Rainbow Craftnya harus lebih banyak lagi...
Oke...buat teman-teman yang berdomisili di Palembang, jangan lupa mampir ya....dan beli produk Rainbow...^__^. Dan buat yang jauh di mato...just keep your eyes...to see us here...^^







1 komentar: