Rabu, 30 Mei 2012

Vintage Flower Pouch

My Freind at Office...Mrs Rokna Latifa...wanna have a sleeve for her i-phone with size no bigger than my tablet (samsung galaxy 7 plus). So...i really want to make this pouch from flower fabric i had. And here they are...i dont know its vintage or not...but i just want to say that its vintage...hehehe... 



Mrs.Rokna Latifa took it...^^
 I
 I gave it for My Lovely Mom

I gave it for My Mother in Law

 Ready

Ready

Rainbow Craft Gallery
082374226590 (sms only)
BB 2837F898 (ask us to join grup)

Animal Aplique * Pouch

Remember my posting about first order??? there i said i had ordered f pouch...with aplique: girrafe, elephant, and dolphin. And here they are...   




Rainbow Craft Gallery
082374226590 (sms only)
BB 2837F898 (ask us to join grup)

Indonesian Crafter Gathering and Inacraft 2012

Its very...very late report...gimana enggak...Indonesian Crafter Gathering (arisan) nya yang eike ikuti ini tanggal 29 April...dan ini adalah tanggal 30 Mei 2012...hohoho...I'm lazy girl to write... So I'm sorry...mungkin ceritanya udah basi ya...tapi eike tetap pengen tulis cerita ini di blog ku tercinta ini...coz...its memories... :)

Sebelumnya eike mo cerita dulu kalo eike bergabung dengan Grup Indonesia Crafter tanggal 22 Maret 2012. Taunya sih dari blognya mbak Kika www.kiyutee.blogspot.com (so adore to mbak kika...karna dia orang pertama yang follow blog eike ini...hehe). Sebagai gambaran...grup ini sangat sangat aktif sekali...membernya pun kerren kerren banget. Crafter-crafter TOP hampir semuanya tergabung dalam grup ini...so proud deh gabung ama this grup...^^. Apalagi karya-karya yang mejeng di sini (ada hari khusus yaitu kari Kamis Manis dimana para anggota boleh pamerin hasil karya) dijamin ngences semua deh pantengin foto-foto. Buat eike...sangat menambah motivasi dan inspirasi untuk berkarya dan lebih serius di bidang ini...cieee...doain ya biar sukses selalu...hehehe...

Naaaah...setiap bulannya IC mengadakan Gathering (Arisan). Dan Bulan April tadi adalah arisan yang ke-4 dan diselenggarakan tanggal 29 April di Plaza Semanggi...daaaann ada workshop Quilting dari Mbak Eka Yunita...(Mbak Eka ini udah bikin buku Patchwork dan Quilting buanyak banget, aku aja punya tiga). Karena arisan kali ini barengan waktunya sama penyelenggaraan Inacraft 2012, pikir punya pikir...wah bisa sekalian dan sekalian deh...jadi...terbanglah diriku dari Palembang menuju Jakarta meningglkan kantor, suami, dan ketiga anakku tercinta...hehehe... Gak apa-apa ya...meninggalkan rutinitas sejenak untuk sesuatu yang bisa me-recharge...hehe..(bener gak sih, atau cuma cari pembenaran aja nih).

Duuuhh...panjang banget ya ceritanya...daripada ngalor ngidul gak karuan...pantengin aja foto-foto selama mengikuti IC Gathering dan oleh-oleh dari Inacraft 2012...

foto bersama seluruh peserta workshop/gathering
(foto copas dari www.kupunyahandmade.com)

foto bersama mb Dyah Saraswati, mb Indarwati Indarpati


 
 Patchwork hasil workshop


Kiri atas: peserta penerima award..^^
Kanan Atas: Pose with Jeung Dince (Dini Kurnianing)
Kanan Bawah: With mb Eka Yunita di toko patchwork nya yang amazing

suasana workshop (copas lageeee...dr blognya jeung Dini...www.kupunyahandmade.com)


Dan ini adalah foto-foto di Inacraft 2012



so fun...so inspired...so spirit...hope can do the best for my creation...and Go Indonesian Crafter!!!



Jumat, 04 Mei 2012

Crochet Flower Brooch

I just added some stuff at my shop, it's crochet flower brooch. This brooch is Pre Ordered, need time about one week or more (depend on many brooch that ordered). If you interest you can comment here/PM or go to my facebook. If you want to make it by yourself, click http://eka-kusumawati.blogspot.com/2012/05/crochet-flower-tutorial.html...^^ And some is here...





Crochet Flower Tutorial


This week i'm busy with crochet. I made crochet flower for brooch that ordered by freind at office.
My inspired to crochet from Japans Book and Blogwalking in internet. And i found some tutorial to crochet flower...so i took link of them for you. Grab it and enjoy it...^^

1. http://www.alittlebirdtoldme-craft.com/2010/10/crochet-flower-tutorial.html
2. http://thehandmadedress.blogspot.com/2007/09/crochet-flower-tutorial.html
3. http://attic24.typepad.com/weblog/crochet-flowers-and-leaves.html
4. http://greetingarts.typepad.com/greetingarts/2008/07/crocheted-flower-tutorial.html
5. http://jjcrochet.com/blog/crochet-flower-pattern-free-pattern/
6. http://cobblerscabin.wordpress.com/happy-hookin/a-flower-a-day-chrysanthemum/
7. http://attic24.typepad.com/weblog/teeny-tiny-flowers.html
8. http://www.craftstylish.com/item/4325/how-to-crochet-a-flower-part-1/page/all
9. http://www.craftpassion.com/2011/04/crochet-african-flower-paperweight-granny.html/2
10. http://www.craftpassion.com/2012/04/african-flower-crochet-purse-part-1.html/2

You can search by yourself...just click on search engine...
Happy Crocheting...^^