Kamis, 13 Desember 2012

My Girls with Crochet Flower Headband

Hai...I just want to show you my new stuff at Rainbow Store...Crochet Flower for Headband. I ask my girl Tita and Riska wear it...so beautifull...




I Need More Time

Bosan juga ya rasanya bikin bros bunga rajut...pengennya bikin sesuatu yang laen...akan tetapi waktu terasa sangat sempit sekali. Ternyata sulit sekali membagi waktu antara mengurus rumah, suami dan tiga anak (padahal udah dibantu asisten), dengan bekerja dikantor (padahal sudah melepas semua kegiatan di luar tugas pokok), memanajemen my little Rainbow Store (padahal udah ada satu karyawan), dan mengembangkan bisnis baru Rainbow:Souvenir (nah...ini masih dikerjakan sendiri semua).

Hufff.....waktu terasa sangat kurang...
Tapi biar bagaimanapun saya bertekad harus menjalankan semuanya dengan baik...dengan strategi memprioritaskan hal yang memang perlu diprioritaskan. Maksudnya??? ya...sesuai kebutuhan aja...sesuai situasi dan kondisi... Jika orderan souvenir udanh memasuki masa tenggang (kayak pulsa isi ulang aja...hehe...) kerjaan souvenir didahulukan...jika ada kerjaan kantor kerjaan crafting disingkirkan...kalo pekerjaan rumah dan mengurus anak sih semuanya dilakoni sambil nyambi crafting...entah itu sambil online atau sambil jait, dll.

Orang bilang...tak ada yang bisa berhasil dalam banyak bidang dalam satu waktu...mungkin ada benarnya...tapi saya pikir kita bisa menjalankan banyak bidang...dengan memprioritaskan salah satu bidang tanpa menghentikan bidang yang lain. Mungkin untuk saat ini saya lebih fokus untuk mengembangkan bisnis souvenir, craft dan my store. Pekerjaan kantor saat ini off (maksudnya kegiatan-kegitan yang sifatnya proyek, karena bagi pegawai pemerintah di bidang konstruksi, yang bikin sibuk itu proyek dan kegiatan, kalo gak pegang proyek sih...nyantai-nyantai aja...tapi pekerjaan pokok tetap dilaksanakan ya...!!!)

Yaaaahhh...mudah-mudahan Allah memberikan kesehatan agar bisa melakoni semuanya...semoga Allah meridhoi dan mengabulkan semua yang dicita-citakan...Amin...

Kembali ke awal lagi ya....bosan bikin bros rajut, tapi stok bunga rajut buanyaaaak banget (kan udah punya beberapa pengrajin rajut...Alhamdulillah...). Kemaren ada waktu di rumah, (lagi-lagi) sambil menemani Tita dan Riska belajar untuk UAS, coba bikin bros rajut dalam bentuk bando...jadinya lucu juga...pantengin fotonya ya...^^ Kalo suka sila inbok ke FB, atau sms ke 081274214141 atau add Pin BB 2814120F.





Towel Animal Series for Souvenir

Hai...Hai...
Mau memperkenalkan keluarga baru Rainbow nih...
Namanya Towel Animal...yang absen baru Puppy dan Bunny...^^...anggota lainnya menyusul ya...
Puppy ini adalah anak anjing dengan warna-warna lucu...pink, biru, kuning dan putih. Kemasannya bisa pake mika bisa juga plastik....


Selain Puppy ada juga Bunny...disini Puppy sohiban sama Bunny...mau mejeng berdua..."Duo Pinky"


Towel Animal ini menggunakan handuk yang tebal dan menyerap...untuk ukuran standar menggunakan handuk ukuran 20x24. Tapi bisa juga request ukuran handuk...warna spesial yang tersedia pink, pink fanta, kuning, dan ungu. Ntar kapan-kapan saya upload warna-warna spesialnya ya...^^


So...hayo buruan dipesen...yang mau nikahan, akikahan, atau sunatan....hahaha....
Buat pemesanan bisa inbox di FB, sms ke 081274214141 atau add pin BB 2814120F

Jumat, 07 Desember 2012

Happy Friday, Tomorrow is Holiday

I was very Happy today, Its Happy Friday!!! Boleh dibilang hari ini adalah hari yang melegakan sekali, karena satu orderan telah selesai dan diterima oleh sang pemesan dengan senyum senang dan puas...huffff...Alhamdulillah...ini nih yang paling membuat senang dan juga menambah semangat bagi seorang crafter...hasil karyanya diterima dengan senang apalagi kalo sampe histeris gitu...hehe...terus sambil koprol dan bilang WOW!!!!

Sekitar sebulan lalu, bisnis Rainbow mengembangkan sayap ke Towel Cake for Souvenir. Jadilah membuat beberapa sampel towel souvenir dan diupload ke facebook, posting ke blog, dan tak lupa pajang di display nya Rainbow Strore. Alhamdulillah...tak lama berselang ada teman yang order 500 pcs towel cake untuk souvenir pernikahannya yang diadakan tanggal 8 Desember 2012. Buru-buru order bahan baku, agak kalang kabut juga sih cari mika cake dengan harga grosir. Alhamdulillah semua bahan ready dan bisa segera di buat. 

Orderan ini baru benar-benar selesai dikerjakan pada hari Kamis tanggal 6 Desember 2012....duh...mepet banget kaaaaaaaan....tapi siang kamis itu juga, orderan langsung diserahterimakan....whuuuuuaaaa....dari dulu sampe sekarang metode SKS (sistem kebut semalam) masih aja dibudidayakan...

So....i've got a bunch of awesome picture to share with you from this ordered, hope you like this too...




So Thanksfull to Yus & Das, wish you both happy ever after, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrohmah...amin...amin ya robbal alamin...still loving and old together....


and if you want to order you can contact me at 081274214141 or Blackberry PIN 2814120F or PM me at my Fanpage http://www.facebook.com/RainbowCraftSouvenir

Happy Weekend ^^