Kamis, 13 Desember 2012

I Need More Time

Bosan juga ya rasanya bikin bros bunga rajut...pengennya bikin sesuatu yang laen...akan tetapi waktu terasa sangat sempit sekali. Ternyata sulit sekali membagi waktu antara mengurus rumah, suami dan tiga anak (padahal udah dibantu asisten), dengan bekerja dikantor (padahal sudah melepas semua kegiatan di luar tugas pokok), memanajemen my little Rainbow Store (padahal udah ada satu karyawan), dan mengembangkan bisnis baru Rainbow:Souvenir (nah...ini masih dikerjakan sendiri semua).

Hufff.....waktu terasa sangat kurang...
Tapi biar bagaimanapun saya bertekad harus menjalankan semuanya dengan baik...dengan strategi memprioritaskan hal yang memang perlu diprioritaskan. Maksudnya??? ya...sesuai kebutuhan aja...sesuai situasi dan kondisi... Jika orderan souvenir udanh memasuki masa tenggang (kayak pulsa isi ulang aja...hehe...) kerjaan souvenir didahulukan...jika ada kerjaan kantor kerjaan crafting disingkirkan...kalo pekerjaan rumah dan mengurus anak sih semuanya dilakoni sambil nyambi crafting...entah itu sambil online atau sambil jait, dll.

Orang bilang...tak ada yang bisa berhasil dalam banyak bidang dalam satu waktu...mungkin ada benarnya...tapi saya pikir kita bisa menjalankan banyak bidang...dengan memprioritaskan salah satu bidang tanpa menghentikan bidang yang lain. Mungkin untuk saat ini saya lebih fokus untuk mengembangkan bisnis souvenir, craft dan my store. Pekerjaan kantor saat ini off (maksudnya kegiatan-kegitan yang sifatnya proyek, karena bagi pegawai pemerintah di bidang konstruksi, yang bikin sibuk itu proyek dan kegiatan, kalo gak pegang proyek sih...nyantai-nyantai aja...tapi pekerjaan pokok tetap dilaksanakan ya...!!!)

Yaaaahhh...mudah-mudahan Allah memberikan kesehatan agar bisa melakoni semuanya...semoga Allah meridhoi dan mengabulkan semua yang dicita-citakan...Amin...

Kembali ke awal lagi ya....bosan bikin bros rajut, tapi stok bunga rajut buanyaaaak banget (kan udah punya beberapa pengrajin rajut...Alhamdulillah...). Kemaren ada waktu di rumah, (lagi-lagi) sambil menemani Tita dan Riska belajar untuk UAS, coba bikin bros rajut dalam bentuk bando...jadinya lucu juga...pantengin fotonya ya...^^ Kalo suka sila inbok ke FB, atau sms ke 081274214141 atau add Pin BB 2814120F.





0 komentar:

Posting Komentar

Created By SoraTemplates | Distributed By MyBloggerThemes