Senin, 10 Juni 2013

My First Fabric Necklace

Seringkali liat crafter lain bikin fabric necklace...sukaaaa...cantik-cantik...ada yang dari katun, satin, dan batik...banyaknya sih liat necklace dari batik. Pengen bikin....tapi belom pernah tercapai...karena sibuk kejar target bikin orderan. Ini nih ceritanya lagi bikin bros dari kain satin. Maunya bikin yang triple flower gitu...tapi entah kenapa kok bentuknya jadi kayak kalung...ya udah.....dijadiin kalung aja...^^ So...ini kalung pertamaku...nanti akan segera hadir kalung kedua ketiga dan seterusnya...
Minat dengan kalung ini....wah gak bisa...udah SOLD OUT...yang beli putrinya owner....hehe...

Jika kamu suka kalung ini...bisa order kok...
sms aja ke 0812 74214141/ 0819 29464747
untuk barang-barang ready stock lainnya kamu bisa berkunjung ke:

Pushcart Rainbow
Palembang Square Mall Lantai Dasar Depan Grand JM
Palembang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar