Rabu, 19 Juni 2013

Wedding Souvenir Yaya-Eddy

Ini orderan Bulan April yang selesai dikerjakan Bulan Mei...jadi waktu pengerjaannya sekita satu bulan setengah...yang pesen...jauuuuuuh...dari Banda Aceh.... Mbak Yaya (yang order) menemukan saya dari sini nih...dari Blog ku tercinta ini...(walau kadang suka dilupakan akibat malesss dan sok sibuk).

Mbak Yaya ini sukak banget sama warna hijau mint...tapi sayanya bingung warna hijau mint itu kayak apa...terus pake nyasar-nyasar lagi sama warna biru mint...hahaha...plekkkk...buka mbah google...dapet deh gimana penampakannya warna hijau mint...ternyata emang agak mirip sama warna biru mint...kalo dipaksain yaa,,,mirip...hehehe...

Mbak Yaya pesen Souvenir Bunga Rajut Kancing dan Pouch...awalnya karena saya bilang saya gak bunya stok benang warna hijau mint dan bahan kain warna tersebut, akhirnya Mbak Yaya bilang terserah deh...asal jangan ada warna kuningnya....

Paling tidak saya sudah punya gambaran kalo mbak Yaya suka sama warna soft yang elegan...dan gak suka warna kuning...soalnya bingung cari warna yang pas, takutnya customer gak suka dan kecewa...

Akhirnya saya buat sampel bros rajut warna Pink-Broken White dan Biru-Broken White...Alhamdulillah ternyata suka...Untuk Pouchnya saya bongkar-bongkar harta karun kain...dan menemukan bahan dengan motif yang ada warna hijau mintnya...tapi cuma cukup buat kurleb 35pcs pouch. Karena saya kalo beli kain gak pernah banyak-banyak...sekitar 1-2 meter...yang penting banyakin motif dan warna...gitu prinsip saya...(secara belinya jauh...di Tanah Abang...harus menempuh ratusan kilo...^^). Dengan persetujuan Mbak Yaya...Pouchnya dibuat dalam tiga motif dan warna...Alhamdulillah...Mbak Yaya baik banget...^^

Orderan selesai...tinggal masalah pengiriman nih...lumayan jauh ya...Palembang - Banda Aceh...
Pake Tiki/JNE takutnya lumayan mahal...(paketnya lumayan gede nih...500pcs souvenir dengan packing dan 100pcs pouch tanpa packing)...

Sebenarnya saya punya usaha lain yaitu Agen Ekspedisi Pahala...tapi Cabang Pahala Ekspress gak ada di Banda Aceh...Mbak Yaya nya juga gak pernah denger nama Ekspedisi Pahala...saya nya takut lah kalo paketnya nyasar...tapi kalo mau cari yang murah...pengiriman barang dengan menggunakan Ekspedisi Pahala bisa jadi pilihan...Akhirnya coba cari tau nama agen dan nomor telpon Pahala di Banda Aceh ke Pahala Pusat...Alhamdulillah dapet...dan Pahala Pusat meyakinkan saya bahwa Paket Insya Allah akan sampai dengan selamat...Ongkirnya murah...hanya Rp35.000 untuk paket segede gaban...hehehe...

Alhamdulillah...Paketnya sampai dengan selamat denga waktu seminggu pas...ke Mbak Yaya nya saya juga udah bilang barangnya nyampenya mungkin lamaaaa...yang penting selamat...dan Alhamdulillah...Mbak Yaya nya juga suka...Alhamdulillah...(kebahagiaan tak terkira buat seorang crafter jika hasil karyanya disukai...^^)






Untuk order sms ke 0812 74214141/ 0819 29464747
atau berkunjung berkunjung langsung ke:

Pushcart Rainbow
Palembang Square Mall Lantai Dasar Depan Grand JM
Palembang

3 komentar:

  1. woowww,, kereenn banget, whehehehe

    BalasHapus
  2. kerennnnnn jadi inspirasi bgt niii :)

    BalasHapus
  3. @sisca: aponyo yang keren sisca...wkwkwk
    @diriku: sudah berkunjung dan membaca blog ini aja saya udah berterimakasih...apalagi jika bisa memberi inspirasi...alhamdulillah...:)

    BalasHapus

Created By SoraTemplates | Distributed By MyBloggerThemes