Selasa, 24 September 2013

Souvenir Amalia - Adam

Sudah lama ya nggak posting di blog...many reason about it...ngeles lah ceritanya...
Tapi ya sudahlah...gak penting amat buat diceritakan ya...hehe...
Ini orderan sudah lama sekali...orderan masuk sebelum bulan Ramadhan dan due date nya kurang lebih 2 minggu setelah lebaran Idul Fitri...oke...700things...i'll di the best for it!!!

Oh lala...tiba-tiba saja mama nya Amalia ngabarin kalo pernikahan anaknya dimajukan beberapa hari setelah lebaran....dan itu berarti orderan harus sudah siap di tempat (pekanbaru-red) sebelum lebaran...dan itu juga berarti ada waktu libur pengiriman sebelum dan sesudah lebaran...dan hal itu juga berarti bahwa orderan harus sudah siap sekurang-kurangnya seminggu sebelum lebaran...:((((

hiks...hiks...hiks...:(
tidak ada kekhawatiran bahwa orderan tak akan bisa diselesaikan sebelum waktunya... akan tetapi harus ada yang dikorbankan...pembuatan stock barang untuk di pushcart Rainbow di PS...moment indah bulan Ramadhan...dan tentunya kerja ekstra setiap harinya buat ngelembur....

yaaah...tetapi demi customer...(coba deh ngerasain jadi customer yang panik kalo orderannya belum selesai, sementara waktu pernikahan dimajukan)...semoga bisa dihitung jadi ibadah juga ya...semoga...

Oh ya...orderan kali ini 700pcs yang terdiri dari bros rajut kancing, bros pita kancing dan bros kain kancing...dipacking seperti sebelumnya...huuuh...lumayan bosan juga ngerjainnya...Alhamdulillah saat itu ada dua asisten yang bantu...







Untuk order sms ke 0812 74214141/ 0819 29464747
atau berkunjung berkunjung langsung ke:

Pushcart Rainbow
Palembang Square Mall Lantai Dasar Depan Grand JM
Palembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar