Jumat, 16 Maret 2012

First Order


Pertama bikin pouch, sibuk mereka-reka aplikasinya. Corat-coret kok ya sulit toh bikin gambarnya... The last bikin gambar burung dengan ekor melambai-lambai...^__^. Hasilnya...gak jelek-jelek amir laaaaah...hehehe...menurut gua lah yawwwww....^_^


Setelah jadi satu...semangat bikin pouch jadi bertambah. Rencananya mo' bikin 6 pouch buat dijual gitu..."rada lebay and over pe-de" warnanya warna warni like "rainbow" hehehe
warnanya merah, pink, kuning, orange, hijau, biru, dan ungu. Corat-coret...pake intip-intip pattern di blog dn fb...diputuskanlah owl, burung, kucing, dan ulat buat jadi aplikasi. Rencananya sih...mau meluncurkan...(canggih amat bahasanya ya...hayyyyaaa...) pouch edisi animal...rencananya lagi....masing-masing gambar mau dibuat untuk 6 warna (6 pouch)...hahaha...so...empat gambar untuk enam pouch berarti ada 24 pouch!!! wah...mau buka lapak beneran nih gua!!! ternyata gua orangnya nafsu besar tenaga kurang....
yang ada hanya empat gambar yang terealisasikan ke dalam empat pouch, itupun satu pouch yang gambar kucing didiskualifikasikan, karena jahitan yang gak rapih ^^
Tetapi...................disaat diriku sedang mem^feston^ owl n bird di kantor ada temen yang liat. nih temen emang jujur apa nggak, gak tau deh, sumpah gua gak tau, bener...dia bilang owl n bird gua bagus dan lucu (^___^, thanks ya...lu bohong juga gak apa kok). Terus dia pesen laptop case warna ungu dengan aplikasi shaun the sheep. Gak mikir panjang ya gua terima dong yaaaaa.....
Alhamdulillah.......





At least...keempat pouch tersebut gua bawa ke kantor...the result is...owl dan burung SOLD (bye...bye...ulat...elu lonely now) dan good news is.....I got Order...5 pouch dg aplikasi gajah, jerapah, lumba-lumba, beruang and flower (temen-temen gua is my best customer, ya iyalah...cuma mereka yg order ke gua saat ini hahayyyyy)

so guys...its time to look ide for design applique...and sewing....

^happy crafting^...mmmmuuuuah.......mmmmuuuaaahhhh.....




3 komentar:

  1. mbak saya tertarik sama lukisan henna di tangan :))

    happy crafting ya mbak :) senang membacanya :)

    BalasHapus
  2. waaahhh...henna termasuk craft juga ya...^^ saya juga baru belajar...otodidak...ada rencana mau posting di blog juga...tapi belom sempat (sok sibuk)...thanks ya mbak...

    BalasHapus