Rabu, 08 Agustus 2012

Marythoska Plushie for Birthday Gift

Ini cerita yang udah basi banget...sudah sekitar dua bulanan yang lalu. Tapi karena pengen cerita alasan dan kejadiannya kenapa jadi bikin boneka peluk (plushie) Marythoska...jadinya harus diceritain juga yaahhh...walaupun udah rada-rada basi...^__*

Ceritanya begini...(hehe)...di suatu sore ada tetangga datang kerumah...mmm...rada surprised...because dia ini anak sekda (sekretaris daerah) di pemda tempat saya bekerja. Ternyata dia lagi cari kado buat adiknya yang akan berulang tahun...pengennya dibuatkan sesuatu yang tidak dijual pasaran. Duh...gimana ya...soalnya produk raninbow yang ready saat itu hanya ada bros rajut, boneka mobi-mobinya daffa dan boneka gajah...dan semuanya gak masuk kategori buat hadiah anak gadis remaja...

Akhirnya saya tawarkan berbagai bentuk plushie yang ada di flickr...pas liat marythoska plushi...tetangga saya itu bilang...naaah...boneka jilbab ini aja...adekku kan pake jilbab...hehe...marythoska dikirainnya cewek yang lagi pake jilbab...mirip sih...marythoska kan ibu2 gendut pake kudung...beda-beda tipis lah... Akhirnya disepakatilah fabric dan warna untuk boneka peluk marythoska ini...tapi duuuuuh....due date nya besok siang...haddoh...dengan pertimbangan bikin marythoska kayaknya simpel ya....order diterima...

Begadang...mulai dari bikin pola, gunting bahan, jahit feston, jahit mesin, isi dakron, mmmm, standar-standar ajalah...biar cantik ditambahin renda dan bunga rajut...pura-puranya ini jilbab dengan pinggiran renda dan pake bros bunga rajut...hehehe...terus dikasih nama..."untienya Al n El"...have done...






Pagi-pagi Marythoska udah ready aja diadopt...sambil menunggu jemputan difoto dulu ah...pake BB...terus update status di BBM (Blackberry Massenger)...
Emang lagi rejeki...ada temen yang nge-PING..."Apaan tuh...mau dong buat anak saya, namanya Lala..."
Alhamdulillah...langsung ngebut lagi bikin Marythoska, karena pola udah ada jadi bisa lebih cepat nyelesaiinnya...dan siangnya Marythoska kedua udah ready aja....foto lagi...kali ini berdua, karena yang pertama belom dijemput...^^


So...buat temans temans...sista sista...jeung jeung geulis...kalo mau order...bisa request ya....just notice this...^^

Rainbow Craft Gallery
085381114477 (sms only)
BB 2837F898 (ask us to join grup)

2 komentar:

  1. cantik cantik matroskhanya ^^

    BalasHapus
  2. Terima kasih mb ichi...terima kasih juga sudah berkunjung...^^

    BalasHapus