Rabu, 13 Februari 2013

Felt Flower

Beberapa waktu yang lalu, seorang teman datang berkunjung ke galeriku. Mau cari bunga untuk tanda panitia pernikahan anaknya minggu besok...tapi sayangnya gak tersedia di galeriku ini. Tidak mau kehilangan kesempatan saya langsung menawarkan diri untuk membuatkan tanda panitia...handmade...belom biasa nih di tempat kita...wuiiiihhh...rayuannya maut nih...buktinya temenku itu langsung tertarik dan tanya kayak gimana. Karena belom pernah bikin dan waktunya mau cepet...sementara yang tersedia di galeri hanya ada bros bunga rajut dan owl rajut...saya tawarin aja yang ada...tapi harganya kemahalan katanya...cuma buat tanpa panitia kok. Iya sih...*putar otak*...terus langsung ingat aja ada banyak stok flanel di rumah...udah lama gak disentuh...langsung saya tawarkan, setelah nego harga...tanpa merasa perlu lihat barang jadinya entar...deal deh orderan 3 (tiga) lusin bunga mawar flanel warna pink. Plus headband bayi buat cucunya...terserah modelnya gimana...hehe...Alhamdulillah...siap bu!!!

Jadilah tiga hari ini berkutat dengan flanel...udah lama gak berkreasi dengan flanel. Paling juga bikin topping buat souvenir handuk, jadinya seneng...^^ dan ini nih penampakannya...(headband baby nya mejeng di posting tersendiri ya...)




Kalo ada yang suka sila inbok ke Rainbow Fanpage yaa...
klik aja disini...http://www.facebook.com/RainbowCraftSouvenir

Happy Crafting
*Rainbow Craft*

2 komentar:

  1. Wow, these flowers are so beautiful!! Great idea and so l♥vely :-)
    By the way, thanks for visiting and following my blog, I'm very pleased. Have taken a look around and like your wonderful blog as well, so I just signed in! Have a nice day :-)

    BalasHapus
  2. Thanks Natas Nest...for visiting and following my blog back...your blog so lovely and inspiring me...very pleased to look around and can't wait your posting next...:)

    BalasHapus