Minggu, 14 April 2013

Together We Can!!!

Sudah hampir memasuki pertengahan bulan April...aloha...no posting at my blog yet...:(
Kesibukan mengerjakan orderan souvenir bener-bener menyita waktu...perasaan bosan terkadang muncul...
Tapi inget bahwa konsistensi dan profesionalitas sangat dibutuhkan dalam menjalani bisnis craft yang telah (secara nekad) kupilih sebagai salah satu profesi...yaaa...karena saya udah punya profesi lainnya...
Jika saya sudah memilih untuk memiliki profesi dobel maka sudah menjadi konsekwensinya bahwa waktu yang harus tersita juga menjadi dobel. Tapi waktu yang tersedia tetap sama, hanya 24 jam sehari, gak bisa dikalikan dua bahkan...memohon untuk ditambah satu detikpun tidak...hahaha...yaaah...akibatnya harus ada yang dikorbankan...waktu tidur...waktu santai...bahkan waktu kerja di kantor nyambi bikin orderan...^^

Plus plusnya lagi...No Maid at Home...huffffffff...tambah jabatan lagi nih sekarang...jadi pembokat...huaaaaa...nyapu, ngepel nyuci, masak (lebih banyak beli sih...), nyetrika (yang penting-penting aja)... Kalo lagi ngeCraft....sudah bisa dipastikan rumah sudah kayak Kapal Oleng...bisa bertahan sampe seminggu kondisinya...sampe ngerasa bosan dan sumpek sama kondisi rumah berantakan, baru dah diberesin...*sing* gw yang brantakin...gw yang beresin... *dangdutan biar gak stress...

Dari semua itu...tapi saya merasa berbagia...sangat bahagia...karena Rainbow Craft ku semakin berkembang...semakin dikenal orang produk-produknya...semakin dicari...Alhamdulillah...

Dan yang terpenting...daku memiliki orang-orang yang sangat mendukung...keluarga...suami dan anak-anak... Psst...Kami sekeluarga punya motto "Together We Can" kayak slogan pilkada Obama ya...hehe... Tapi maksudnya gitu...bahwa dengan kami selalu bersama...saling mendukung...saling membantu...kami yakin bahwa kami bisa melakukan apapun...bisa meraih impian...Amiiiiiiiiiiiiiiin

mmmm...ini nih my lovely krucils....I LOVE YOU!!!! TOGETHER WE CAN!!!




Rainbow Craft
----Tengkies----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar